Friday, August 17, 2012

Tell me why I don't like monday... specially yesterday (11-11-2008)


  1. Setelah libur 3 hari (Jumat gw cuti) rasanya males bener bangun pagi.
  2. Di kantor blum juga jam setengah 8 pagi, listrik ud mati 2 kali.
  3. Komputer bisa nyala tp lampu masi mati (knapa ga kebalik coba, kan bisa langsung pulang).
  4. Ternyata oh ternyata... lift mati juga... jam 12 kelaparan akhirnya nitip temen yg mo turun n naek tangga ke lantai 24 ini (dan baru bisa makan jam 2.. porsi nasi padang yg banyak bener abis dalam sekejap).
  5. Sampe waktunya pulang, lift blum berfungsi juga. Terpaksa gw, bersama 2 org temen hamil laen dan bbrp temen laen yg nemenin turun 12 lantai lwat tangga (lumayan bikin ngap2an n pusing tuh).
  6. Pas lagi nunggu bis, ujan turun dengan lebatnya.
  7. Dapet bis yg udah penuh n terpaksa duduk di bangku tambahan (added later 12/11/08)
  8. Jakarta kena ujan berarti banjir. Banjir berarti macet. Macet berarti gw telat sampe rumah. (Bgitu liat gw Aya lsg nanya 'Mbu bli apa?' hihihi kl gw pulang telat selalu dikira krn gw belanja dlu).

Huaaaaa... The silicon chip inside my head gets switched to overload...

No comments: