Friday, August 17, 2012

Ngelaju Depok-Bogor... (15-04-2008)


Waktu kuliah, gw milih untuk bulak balik Bogor Depok tiap hari dibanding nge-kos. Kalo orang2 bilang ngelaju. Tiap pagi, rame2 ama temen2 naek kereta ke Depok.. kuliah ampe sore (kadang ampe malem tergantung jadwal yang gw bikin sendiri hehehe), trus pulang make kereta lagi. Seru rasanya. Karena pulang pergi selalu beramai2 dengan temen2.
Wiken kmaren, gw ngelaju lagi. Hehehe cmn pas wiken sih. Hr Sabtu gw n Ican bawa Aya pijet di eyang Tardi karena Aya udah seminggu lebih batuk pilek. Dari stasiun kita naek becak ke rmh eyang (pertama kali Aya naek becak nih, seneng bener dia. Apalagi sambil gw nyanyiin lagu naek becak). Pijet bentar, setelah ketunda krn eyang mo nonton tipi. Blio di shoot kamera waktu mijetin anaknya Arzety. Trus ke KFC buat ktemuan ama panitia Pesat. Hihihi maap ya ga fokus, namanya sambil jagain anak. Abis itu pulang deh naek kereta lagi.
Hr Minggu, gw sendirian ke Bogor lagi. Ada arisan di rmh nyokap. Krn Aya masi sakit jadi ga dibawa. Trus Ican juga lagi tugas negara jadi panitia pilcagub Jabar. Abis milih, gw lsg cabut ke Bogor. Naek kereta lagi tentunya. Ampe Bogor janjian ama Sister #1 di Matahari (bukan Matahari yang bersinar di atas sana loh, tp Matahari plasa di Jl. Kapten Muslihat Bogor, tempat orang2 janjian dari jaman dahulu kala). Setelah Sister #1 dateng, berangkatlah kita ke darmaga. Nunggu orang2 ko ga dateng2 juga, gw n Sister #1 iseng2 nganterin Sister #2 nyoblos. Sampe rmh blum ada juga yg nongol. Ya udah kita makan duluan hehehe. Ga lama datenglah peserta arisannya satu-persatu. Arisan, makan, ngobrol ngalor ngidul eh ga denk kali ini sambil baca2 buku 100 tahun Opa yang dibuat oleh salah satu om gw. Gara2 buku itu orang2 baru bubar jam 4 sore deh. Orang2 bubar, Sisters ngajak ngebaso di Favorit. Hihihi seru. ktawa2 cekikikan di sini, baru deh gw pulang ke Depok. Naek kereta lagi pastinya. Sampe Depok, diajak Ican belanja. Belanja dlu, dan akhirnya baru sampe rmh jam 1/2 8 malem.
Fiuhhh.. cape juga ya ngelaju gitu. padahal cmn 2 hari loh. Tapi pas kuliah dlu gw menikmati sekali tuh bolak balik naek kereta...

No comments: