Friday, August 17, 2012

Alasan laen (17-7-2008)


Sebenernya ada lagi satu alasan gw pengen stay at home or work at home. Minggu lalu, bibi asisten ketauan ngeboonk supaya dia bisa pulang kampung wiken ini (yap, pulang kampung deh dia, gw ngungsi ke Darmaga lagi deh). Gw, yang ga tau terlalu polos ato terlalu percaya, percaya aja ama smua kata2nya. Lha wong dia bilang anaknya sakit, mo operasi amandel, masa ga gw percaya sih??? (Sebelumnya sih dia blg dipanggil guru anaknya, ga bole diwakilin. Nah kl yang ini gw ga percaya, secara taun ajaran baru ud mulai ko baru dipanggil. Lagian tuh guru kan tau kl muridnya ortunya jauh jadi pasti punya wali disana, knapa masih manggil ortunya coba). Tp ga tau knapa Ican py feeling laen. Jadi dia nlp ke kerabat bibi asisten buat ngecek. Ternyata o ternyata, emang bener. Gw ud diboonk-in.

Setelah ngobrol panjang lebar dengan bibi asisten n Ican (hehehe gw ga mungkin ngomong ndiri ama bibi asisten. Gw gitu loh, ga bs ngomong), keputusan gw n Ican adalah masi memperkerjakan dia. Karena emang dia kerjanya bagus, sayang bgt ama Aya dan dia jg janji ga akan boonk lagi. Untuk melihat kesungguhannya, gw cuti 2 hari minggu lalu itu, padahal ud mo sayang2in cuti buat ke dokter aja. Tp gpp demi Aya (nanti ke dokternya ijin aja hihihi).

Malem itu, ngobrol ama Ican setelah Aya tidur. Ican akhirnya blg, 'jadi kpn mo resign?'. Hehehe kayanya emang ud waktunya gw di rumah ya. Gw ud kerja 8 taon. Sekarang mo lahir anak ke-3 (ralat tgl 21 Okt 2008). Kebetulan hati gw jg lagi pengen jadi full time mother aja. Jadi mungkin emang sekarang saat yang tepat. Kmaren sih gw jawab ke Ican 'abis Lebaran'. Tapi nanya2 ke Sister #2 katanya ntar aja kalo anak ud lahir. Gitu jg pas nanya ke beberapa orang lagi. Gw blum nanya nyokap sih. Tapi moga2 pilihan gw ini tepat .

Kalo gw di rmh kan ga perlu ngungsi kl tiba2 bibi asisten minta pulang. Ga perlu ngerepotin nyokap yang udah lumayan repot sekarang. Blum lagi bentar lagi Sister #4 melahirkan. Udah gitu gw bisa merawat Aya dengan (moga2) lebih baik. Untuk ilmu2 yang gw dapet dr internet, mungkin gw bisa minta Ican yang nyari hihihi. Bagi tugas juga lah. Dah gitu, baru beberapa bulan lalu juga gw gagal dalam tes permanen di sini. Kayanya emang saat yang tepat ya. Cuman gw blum bisa nentuin momennya, krn gw baru aja tanda tangan kontrak baru bulan Juli ini. So, moga2 segera ktemu saat yang tepat...

gbr kecil2 diambil dari mana2

No comments: