Friday, August 17, 2012

Kado dari Ican (27-11-2008)


Ceritanya gw pengen ganti dompet, karena dompet lama gw ud robek di sana sini (dompet lama ini kado jg dari Ican, gw lupa deh taon berapa dikasihnya). Nah terus, pada suatu hari Sister #2 blg 'ada sale gede2an Guess? nih, gw abis beli dompet'. Huaaa dompet, mauuuu... Dan berhubung kk gw yang satu itu shopaholic abis (hihihi maaf ya Lay, buka kartu) 2 hari kemudian dia nelpon gw dan bilang 'gw lagi di Guess? lagi nih jadi ga bli dompet?'. Ya jadi donk...

Hari minggu kmaren pas ktemuan di rmh nyokap, dia kasih lah dompet itu ke gw. 'Sekian ratus ribu', gtu tagihnya. Langsung gw jalan ke arah Ican, ngeliatin dompetnya trus bilang 'Masi utang nih ama Layen, mo bayarin ga?', dan (dengan terpaksa) Ican manggut2. Hahaha... Dapet kado deh gw 

No comments: