Friday, August 17, 2012

Seminggu Bersama Aya (10-6-2008)


Seminggu kmaren gw ga ngantor... Hehehe gara2 kontrak abis n buat perpanjangan masi hrs nunggu lagi. Jadi gw minta libur seminggu. Untuk bos gw yang paling baik hati sedunia ngasih ijin. Lumayan, pas banget momennya. Gw lagi jenuh banget liat kompi n segala per-coding-an. Seminggu sebelum liburan itu kayanya kerjaan ga maju2. Mentok di situ2 aja.

Dimulai dari hari Jumat tgl 30 Mei, gw ud sama Aya. Seperti kesepakatan sebelumnya minggu ini waktunya berkunjung ke rumah nyokap di Bogor. Jadi dari hari Jumat ampe Minggu gw n Aya ada di Bogor. Aya udah ga bgitu galak ke gw, malah cenderung manja. Kalo ditanya skr jawabnya 'ama Mbuuuu...', gitu. Hihihi seneng deh dengernya. Pas di Bogor ini, karena rame kemanjaan Aya ga bgitu kerasa. Secara byk bgt orang yg bisa dia manjain di situ.

Hari Senen kebersamaan gw n Aya dimulai. Walopun pas bangun masi tereak2 nyari bibinya, tp abis ktemu bentar aja Aya ud nyari gw lagi. Mandi maunya ama gw. Ganti celana jg gitu. Cuman makan aja yg masi susah kl gw yg nyuapin (hasilnya banyakan nasi yg masuk mulut gw dibanding ke mulut Aya hehehe). Seneng deh. Seminggu gitu terus. Dia seneng kl gw mandiin, secara bole ngapain aja di kmr mandi. Maenan sabun, maenan aer, bawa bola ampe berendem di ember gede. Cuman ya itu, selama ada gw rewel n manjanya ga ketulungan. Bibi asisten sih selalu blg gini 'ada ibunya sih', yang kadang2 bikin gw sebel juga dengernya. Emang napa kl ada ibunya? Bole kan kl Aya mo manja2 ama gw. Cuman ya kl lagi rewel n tantrum itu agak susah buat nenangin. Dan dia ud tau banget gmn bikin kita ga tega. Dibatuk2in lah, dibuat kaya mo muntah lah, hehehe adaaaaa aja kelakuan.

Tapi gw bener2 menikmati seminggu full bersama Aya ini. Sayang hanya bisa seminggu. hari ini gw udah balik kerja, which mean gw bisa maen ama Aya setelah gw pulang kantor. Tapi gpp, kl kt orang2 di milis, yg penting kualitas dibanding kuantitas hehehe....

No comments: