Friday, August 17, 2012

Rewelnya Aya (22-04-2008)


Setelah sembuh dari roseolanya beberapa minggu yang lalu, Aya kena batuk pilek (hihihi penyakit langganan anak ini mah). Dan baru minggu ini batuknya agak ilang. Gw blg agak, krn sekali2 Aya masi suka batuk. Dan selama kena batuk itu (kurang lebih 2 minggu deh), dia musuhan bgt ama gw. Yang dicari kl ga bibinya ya bapanya. Ibunya ga laku sama sekali. Apalagi kl malem2 dia kebangun sambil nangis, gw pegang aja ga mau. Sedih deh rasanya.. Ga tau knapa gitu. Tapi kalo sore2 gw pulang kantor gitu sih biasa aja, ga alergi ama gw. Malahan kl gw mandi, Aya pasti manggil2 gw dari luar kamar mandi. Manggilnya tuh dari awal gw masuk ampe nanti gw keluar. Seneng deh denger suaranya manggil2 gw... Cuman ya itu yang gw bingung knapa kl malem dia lebih milih ama bapanya or bibinya ya???
O iya, kalo rewelnya lagi kumat, skr Aya suka mukul or ngejambak. Biasanya sih kl dia mulai bgitu gw liatin aja.. Ato kl bapanya liat ya diambillah dia ama bapanya. Kalo gw baca2 sih katanya anak seumuran Aya lagi belajar ttg emosi gitu. Iya ga? ada yang pengalamanannya sama ama gw ga ya? Jadi penasaran...

No comments: