Friday, August 17, 2012

Aya potong rambut 290708 (20-8-2008)

Seblum ke darmaga minggu lalu itu, Aya mo dipotong rambutnya. Kata Ican panjanginnya ntar aja kl Aya ud gedean. Hihihi secara rambut Aya jg ud acak2an, jadi ya udah dipotong aja dlu. Bingung juga nyari tempat potong rambut. Byk yg usul ke salon org dewasa aja, tp gw ga yakin mereka bisa handle Aya buat duduk diem selama rambutnya dipotong. trus gw inget Mba Ei pernah nulis ttg motong rambut Keisha di salon anak di BTm. Pas gw blg ke Ican dia setuju, tp mo nyoba yang ada di Botani Square sekalian belanja di Giant.

Pas masuk ke salon sih gw liat Aya antusias liat orang2 yg lagi dipotong. Mereka duduk di kursi mobil2an gitu n di depan masing2 disedian tipi segede2 gaban hehehe. Karena masi antri, sepakat buat misah dlu. Ican nemenin Aya motong rambut dan gw belanja. Jadi pegi lah gw belanja ke Giant. Srat sret srot ga mikir2 lagi, ngambil yg dibutuhin, bayar, balik deh gw ke salon tadi. Celingak celinguk gw liat Aya n Ican ud ga ada. Wah cepet bener, dalem ati gw. Gw tlp Ican, tyt mereka lagi duduk di sebrang salon dan rambut Aya masi panjang sodara2 :D. Ceritanya Aya ga mo didudukin di mobil2an itu. Nangis kenceng... Bahkan ud diselak ama orang laen masi gitu juga. Jadi ya udah ga jadi deh motong rambutnya.

Hari Rabu, pulang dari Cisarua iseng2 nyokap ngambil gunting rambut. Trus duduk di blakang Aya. Gw di depan Aya ngalihin perhatian Aya dengan maenannya walopun byk gagalnya. Secara setiap dia denger bunyi gunting, pasti dia lsg nengok ke belakang dan berubahlah pegangan nyokap hahaha. Berhasil motong lurus doank, ga make dirapiin. Hihihi jadi tambah ndut Aya keliatannya... Tapi lebih rapi pastinya. Rambut Aya kan lurus, jadi ga gitu susah benernya motongnya. Abis itu, Aya dengan rajin ngebuang2in sisa2 rambutnya hehehe. Akhirnya dipotongnya di Salon Uti deh...

No comments: