Friday, August 17, 2012

Kejepit pintu lift (17-11-2008)

Kasian Aya.. Ibunya teledor. Aya dibiarin bediri di dpn pintu lift, nunggu pintu lift kebuka. 

Sepanjang jalan2 kmaren itu, Aya senenggg bgt kayanya. Dari toko buku yg satu ke toko buku yang laen penuh dengan ocehannya. Di toko buku pertama, Aya ikutan nongkrong di tempat orang yg jualan maenan edukatif gtu. Hampir semua maenan yang ada bisa Aya selesaiin dengan baik (kecuali yang tentang warna, masi beribet dia ama warna ). Trus mampir ke lantai atas, liat2 buku, gw ajak Aya liat2 buku ttg binatang, buah dan alat2 tulis. Bisa dia nyebutin sebagian dr yg gw tunjuk (tp sebagian lagi malah gw yg ditanya hahaha .

Selesai di toko buku pertama, ke toko buku kedua. Naek lift ga ada masalah. Malahan Aya ga mau digendong. Sambil bawa bungkusan dr toko buku pertama dengan gayanya dia jalan. Hihihi lucu bgt deh gayanya. Udah kaya anak 5 taon aja. Beres liat2 buku, bli buku pemrograman buat bapana n buku dongeng buat Aya, pulanglah kita. Nah pas turun inilah tangan Aya kejepit. Gw suru dia nunggu pintu kebuka tp ga mo dipegangin. Bediri aja gtu di dpn pintu. Dan pas pintu kebuka dia taro tangannya di pintu, alhasil jadi kebawa dan kejepit . Duh.. kasian bgt anak Ibu. Trus krn panik gw tarik tangannya dan untungnya (dasar orang Indonesia) pas bapa2 deket tombol mencel tombol 'Close' jadi tangan Aya bisa kluar. Merah and agak bengkak gtu deh. Tp gw raba2 ga ada yg patah.

Sampai rumah, tangannya dikasih minyak telon, trus Aya lsg bobo. 2 jam bobonya. Dibangunin ga mau. Trus pas bangun, minta es krim dan Alhamdulillah dia bisa megang sendok make tangannya yang kejepit itu. Kayanya dia udah lupa ama sakitnya. Lagi asik2 makan es krim tiba2 dia blg 'Udah sembuh Ibu, tangan Aya udah sembuh'. Alhamdulillah.. Abis itu dia udah cerewet lagi seperti biasa. Moga2 dia ga trauma naek lift ya...

No comments: