Friday, August 17, 2012

Hamil & Batuk (21-10-2008)


Batuk di saat hamil bener2 ga mengenakkan. Ini bermula dari pileknya Aya seblum Lebaran, disambung dengan demamnya di waktu ultah dan terakhir ditambah dengan batuk. Waktu demam mau ga mau kan gw yg ngerawat. Begadang tiap malem bikin badan gw drop n ketularan penyakit Aya terutama si batuk ini. 
Udah ampir 10 hari gw batuk. Ko ya skr malah bertambah parah ya? Kalo gw batuk pelan-pelan biar perut gw ga terlalu keguncang, gw bisa batuk2 selama 5 menit lebih . Tapi kl gw batuk kenceng trus liat perut gw berubah bentuk jadi ga tega. Mo minta istirahat lagi ama ktr ko rasanya ga enak ati ga enak body, secara gw ud dateng telat pas Aya demam dan pas badan gw ngedrop bgt gw minta istirahat 1 hari. Kalo baca2 di milis perlu nutrisi yang cukup ama byk istirahat. Nutrisi alhamdulillah terpenuhi secara gw doyan makan, cmn ya itu masalah istirahat yang susah. Sampe rmh kan gw masi punya kerjaan lagi, ngasuh Aya. Untung semalem Ican mau gantian nemenin Aya tidur jadi gw bisa tidur ndiri di kamar dengan tidak tenang jg krn gw batuk2 terus (Alhamdulillah Aya ud mo sembuh, moga2 ga ketularan gw lagi).
Krn batuk ga ada obatnya, ya gw ga nyari obat. Mo ke dokter kandungan gw jg males rasanya. Musti ke Bogor bow... jadi ya satu2nya cara musti nambah nutrisi n byk2 istirahat itu. Hihihi kl gw tidur di ktr, diomelin ga ya???

No comments: