Friday, August 17, 2012

Menggulirkan bola (27-11-2008)

Bukan bola beneran loh.. Cuman ilmu tentang kesehatan yang gw dapet di Seminar Pesat. Selama ini gw sepertinya baru berhasil mengajak Sister #2 n Sister #4 untuk ikut RUD. Jadi kalo anak sakit ga hrs ke dokter, or minum obat. Ada solusi laen terutama kalo sakitnya common problem buat anak kaya batuk, pilek, diare dll (dll nya apa lagi ya, hihihi nti gw cari deh). Kalo Sister #1, hihihi jangan ditanya deh. Susah. Secara anaknya ud gede juga, jadi ya udah polanya bgitu terus. Sakit dikit ke dokter, kasi obat (puyer pula, fiuhhh) blum lagi antibiotiknya. Sulit ngasih taunya krn kan dia punya anak duluan dari gw.

Temen kuliah juga suka gw kasih tau sih. Kalo Aya sakit batuk gw gini gini gini, trus kalo diare gini gini gini, kalo demam gitu gitu gitu... Tapi ga tau ya mereka ngikutin ato ga. Paling gw cmn liat mereka manggut2.
Tapi tadi Rinoy yang merupakan salah satu temen kuliah gw tiba2 nelpon, katanya ponakannya batuk. Trus kk nya mo nanya2 ke gw. Hehehe kesempetan nih. Gw kasih aja ilmu yang gw dapet di seminar tersebut dan udah gw terapin ke Aya. Moga2 berhasil dan ponakannya cepet sembuh... Senengnya bisa menggulirkan bola eh ilmu...

No comments: