Friday, August 17, 2012

Aya Tambah Galak (12-05-2008)


Duhhh anak ibu ini tambah galak aja ama ibunya. Kmaren di rumah eyangnya pas liat gw, Aya malah cemberut. Udah gitu pas gw deketin dia blg 'Awis awis, ibu sana', (awas awas, ibu kesana). Campur2 rasanya kl liat Aya lagi galak gitu. Antara sedih dan pengen ktawa. Sedih krn Aya masi aja musuhan ama gw n pengen ktawa krn gayanya yg lucu (sambil ngelambai2in tangan gitu dia, ato kl gw ga beranjak juga kakinya lah yang iseng). Tapi ga selalu sih dia galak ama gw. Pas gw mo berangkat ke RS Aya malah minta gendong. Hahaha he-eh, bener, Aya minta diajak. Tp ga bisa karena dia harus nemenin bapanya ke arisan keluarga di Bintaro. Jadi Aya diajak bentar aja ke RS trus dibawa lagi ama bapanya..

Tadi pagi sebelum gw berangkat ke ktr (semalem ga ktemu, krn gw pulang malem dari RS), gw ke kamar Aya (ud berapa malem Aya milih tidur ama bibinya, kadang sih bilangnya mo bobo ama Bapa ). Tenang dan damai banget tidurnya... Gw jadi senyum sendiri...
PS : foto diambil bkn waktu Aya lg galak tp lagi genit hehehe

No comments: