Friday, August 17, 2012

Placenta Previa (12-11-2008)

is an obstetric complication in which the placenta has attached to the uterine wall close to or covering the cervix. Itu kata wikipedia. Kebetulan di milis lagi rame jg ngomongin ini. Udah gtu gw jg masih mengalami hal ini. Pas preksa Jumat kmaren gw ty ama Pa Dokter 'Masih di bawah ya plasentanya dok?' Masih, ktnya. Tapi kt Pa Dokter lagi, ga nutupin jalan lahir ko Bu, Insya Alloh masih bisa lahiran normal ky kmaren (waktu ngelahirin Aya maksutna). Untunglah gw dapet dokter yang amat sangat pro melahirkan normal ini.

Alhamdulillah, moga2 aja bisa. Kalo yang gw baca2 di milis sih, ada ibu2 yang udah divonis hrs sesar ama 2 dokter n seorang profesor krn placenta previa total (total artinya jalan lahir udah bener2 ketutup ama plasenta). Tapi dengan doa, ibu itu berhasil melahirkan anaknya secara normal. Moga2 gw juga bisa. Aminnnnn...

(Sssttt, udah ngajak ngomong calon adeknya Aya juga biar bisa lahiran normal... Ktnya sih bisa ngaruh.. Tp smua kan terserah Alloh ya, pasrah, doa dan usaha )

No comments: