Friday, August 17, 2012

Cerewetnya... (14-11-2008)

Cerewet bener Aya sekarang...

Semalem dia rewel bgt, krn lagi batuk. Ga bisa tidur nyenyak trus manggil2 bibi asisten gtu. Sempet pindah tidur bentar, pas gw bangun lagi buat mandi eehhh ternyata Aya jg udah kebangun lagi. Lagi digendong ama bibi asisten. Gw ajakin ama gw ga mau. Geleng2 doank. Berhubung batuknya ga parah (cmn dia tahan doank, kynya sih takut dikasi obat hehehe), gw mandi dan sebagainya lah siap2 kerja.. Eh, liat gw ud make bj rapi, serta merta Aya lupa ama batuknya. Langsung minta ikut, trus cerewet ga ketulungan. Smua dikomentarin. Mulai dari warung depan yg blum buka ampe motor alias ojek yg dia panggil2.

Siang ini gw telpon ke rumah. Aya lagi maen masak2an gtu. Dia mo ngomong ama gw, tp dengan jelas gw denger suaranya ngomong ke bibi asisten. Ktnya gini, 'bentar dlu yabi, Aya masak2an dlu'. Ga lama, kedengeran lah suaranya di telpon dan dia langsung bisa 'Tum-ayam', hihihi padahal gw blum blg assalamu'alaikum loh... Trus ngocehlah dia ngalor ngidul spt biasa. Udah lupa ama kegundahan hatinya gw tinggal tadi pagi 

Aya... Aya...
Ko bisa cerewet sih? padahal ibunya pendiem gini 

No comments: