Friday, August 17, 2012

Cerita di pagi hari (19-7-2008)

Lagi berusaha tidur di bis dengan posisi duduk 1/2 p***t (duhhh ga enak bgt deh kl duduk di bis spt ini, pegel bener badan rasanya, tp ud gw desek2 org sbelah tetep aja melebarkan kakinya selebar mungkin jadi tetep aja gw hrs duduk dengan posisi 1/2 p***t), ada SMS masuk. Dari Ican. Ktnya gini, 'Tiba2 nangis sambil manggil mbu trus2an'. Heh? Hehehe, bukan, bukan Ican ko yang nangis sambil mangil mbu terus2an itu, tp Aya. Lsg aja gw tlp Ican, dan kdengeran tangisan Aya. Tp yang dipanggil ud ganti, Aya manggil bibi asisten skr (tumben ga nyari bapanya ). Gw coba panggil2 lewat tlp tp masi nangis jg. Trus Ican blg mo digendong dlu, jadi gw matiin tlp. 
5 menit kemudian gw tlp lagi. Udah berenti nangisnya. Skr lagi minum susu sambil dicoba tidur lagi. Kayanya Aya mimpi deh. Biasanya kl dia nangis tiba2 gitu (kadang masi merem ud nangis hehehe) itu krn dia mimpi. Dan gw seneng bgt denger Aya nyari gw pas nangis itu. Rasanya pengen balik ke rmh deh.. Tapi apa daya tangan tak sampai. Dan smua ini meyakinkan gw utk menjadi Full Time Mother setelah melahirkan ade-nya Aya. Aminnn... Moga2 bisa...

No comments: