Wednesday, January 4, 2006

Masih ada kah???

Waktu gue mao nikah, seorang ibu yang tinggal di belakang kos gue bilang bgini "Kalo udah nikah, kita harus ninggalin 'pesta'". Waktu itu gue berpikir kalo gue akan berusaha untuk ga ninggalin 'pesta' sama sekali tp ngedatangin 'pesta' yang emang harus didatengin. Ternyata lama2 bukan guenya yang ga bisa dateng, tp 'pesta'nya yg ga diadain!!! :(

Mungkin bener kata ibu itu. Mau ga mau kita harus ninggalin 'pesta' itu ato 'pesta' itu yang ninggalin kita (loh?!?). Tapi ya bgitulah kenyataannya. O ya 'pesta' yang gue maksut itu bukan pesta dalam arti sebenernya, tp kumpul-kumpul ato istilah kerennya hanging out, ama temen2. Dulu pas gue masih single fighter, gue seneng banget ngumpul ama temen2 gue. Sampe2 tiap hr minggu gue ikutan nongkrong di lapangan bola ama 2 tim sepak bola karena gue seneng ngumpulnya (ga mungkin kan gue ikut maen, ato mungkin ya???). Ato bolak balik puncak-depok-puncak hanya utk praktikum karena temen2 gue lagi ngumpul di puncak. Ato tiap hari diomelin bokap karena jam pulang kuliah gue selalu molor. Paling cepet jam 9 baru ada di rumah (hahaha kuliah apa coba..). Ato nongkrong di gym tiap malem minggu, liat orang2 maen basket ato hanya duduk2 di teras depan rumah gue. Yap, gue selalu berusaha untuk dateng ke pesta2 itu. Seneng banget bisa ngumpul ama temen2, ketawa ketiwi, jalan2 ga ada tujuan, ato cmn nongkrong2 di stasiun ato kosan.

Itu dulu. Sekarang, sering banget gue ngajak temen2 gue utk ngumpul. tp kayanya emang lama2 'pesta' itu harus bubar juga. Dengan banyaknya kesibukan masing-masing orang baik di rumah ato di kantor ato dimana aja, Susah banget buat ngajak kumpul-kumpul kaya dulu lagi. Beberapa kali gue harus jadi 'EO' untuk ngumpulin temen2 gue itu. Tp pesertanya ga pernah sebanyak dulu. Mungkinkah 'pesta' itu emang harus berakhir????

Created : 13 Okt 05

No comments: