Tuesday, January 3, 2006

HUT Emas SMA Regina Pacis Bogor


Dalam rangka Hut emas alias yang ke-50 taun berdirinya SMA Regina Pacis Bogor, beberapa alumni sepakat untuk ngerayain ulang taun itu dengan mengadakan reuni semua angkatan di sekola Regina Pacis. Sebenernya ulang taun RP sendiri dirayakan pada tanggal 24 Agustus, tapi berhubung satu dan laen hal, maka perayaan dilaksanain hari Sabtu dan Minggu, 30 - 31 Juli 2005.

Wihhh... seru juga loh... bisa ngumpul ama temen2 lama di sekola... udah lama banget ga ketemu ama mereka. Ada yang berubah banget, ada juga yang ga berubah sama sekali. Tapi kayanya masih sama sifatnya. Pada seneng ngelawak dan ga nunjukin skap dewasa gitu. Ada juga sih yang sok cool. Diem aja ato cuman senyum2... Yang pasti sih setelah 10 taun ga ketemu, seneng aja bisa ketemu lagi. Mungkin musti sering2 diadain nih acara kaya gini biar ga ilang kontak ama temen2 lama.

O ya, acaranya sendiri lumayan lah. Standar RP, ada band ama cheers. Band-nya lumayan juga, tapi gw ga bgitu ngikutin sih. Hihihi keasikan liat kiri kanan, ama liat2 suasana yang kayanya banyak berubah. Lapangan ada yang ilang, diganti ama taman2. trus kantin jadi rapiiiii banget. Masih inget gimana dulu berebutan buat bisa dapetin sebuah jajanan seblom keburu bel masuk kelas lagi. Yah kmaren sambil napak tilas gitu deh... Liat2 kelas, ruang praktikum, ruang TU, perpus, lab komputer.. sayang ga semua bisa difoto karena banyak ruang yang kekunci (hehehe kalo lab komputer ga dikunci komputernya pada ilang ga ya???)

Eniwei, Met ulang taun buat RP tercinta, semoga tetep jaya...

gambar : atas - poster ultah RP, bawah : alumni angkatan 95

Created : 1 Ags 05

2 comments:

Erwin Yauwnattan said...

Bogor, 25 Januari 2008

Kepada
Yth. Bapak, Ibu, Kakak
Alumni/us SMA Regina Pacis Bogor
di tempat

Salam Hormat,
Salam sejahtera kepada bapak, ibu atau Kakak Alumni/us SMA Regina Pacis Bogor, Pertama-tama perkenalkan saya Erwin Yauwnattan siswa SMA Regina Pacis Bogor Angkatan 2008 (Kelas 3).

Melalui E-mail ini saya memberitahukan bahwa OSIS SMA Regina Pacis Masa Jabatan 2007/2008 akan mengadakan sebuah acara Pentas Seni yang diberi nama KARCIS 'SONICS' kependekan dari KARya sma regina paCIS 'Supermassive sOund of Nature regIna paCiS. Yang akan diselenggarakan pada :
Hari / Tanggal : Sabtu, 23 Februari 2008
Tempat : Sport Club Bogor Raya (Lakeside)
Waktu : 11.00 WIB - selesai

Acara pentas seni tahunan merupakan tradisi dari SMA Regina Pacis Bogor yang telah berlangsung lebih dari 7 tahun. Sampai saat ini pentas seni ini merupakan pentas seni terbesar di kota Bogor yang mengharumkan nama sekolah di dalam bidang seni.

Tujuan utama dari pensi ini adalah mengajak para muda-mudi Indonesia khususnya Bogor untuk turut prihatin akan isu GLOBAL WARMING yang saat ini sedang ramai dibicarakan oleh masyarakat dunia.
Selain ini menggiatkan kampanye kepedulian lingkungan hidup di kalangan pelajar dan mengajak pengunjung untuk terlibat langsung di dalam kegiatan amal, karena sebagian profit dari penjualan tiket akan disumbangakn kepada organisasi sosial yang bergerak dalam bidang lingkungan hidup.

Selain pentas seni, kami juga mengadakan seminar dan diskusi panel yang ditujukan bagi para pelajar Kota Bogor mengenai Global Warming, Lingkungan Hidup, Karbon yang telah digunakan selama hidup.Yang akan diselenggarakan pada :
Hari / Tanggal : Senin, 18 Februari 2008
Tempat : Atrium Botani Square
Waktu : 13.00 - selesai

Untuk pentas seni itu sendiri akan disajikan beberapa penampilan dari :
> Naif
> Tompi
> The Sigit
> Souljah
> Music For Sale
> Bogor and Jakarta Indi Band
> Rojali Phom-Phom Boys
> Rhecis Dancer and exRhecis Dancer
> Viva Recis Swara (Koor Gereja SMA Regina Pacis Bogor)
> Teatris (Teater Regina Pacis)
> Onacist (Operet Regina Pacis)
> Band yang lolos audisi SONICS the FESTIVAL

FUNDING
Total Exspenses : Rp 286.902.000,00 (dua ratus delapan puluh enam juta sembilan ratus dua ribu rupiah)
Total Incomes : Rp 36.700.000,00 (tiga puluh enam juta tujuh ratus ribu rupiah)
Dana yang dibutuhkan adalah sebesar Rp 250.202.000,00 (dua ratus lima puluh juta dua ratus dua puluh dua ribu rupiah)

DONATION
Kami berharap agar bapak/ ibu/ kakak bersedia untuk memberikan donasi/sumbangan untuk mendukung kegiatan ini. Adapun bentuk donasi, kami tidak memberlakukan kontraprestasi khusus.

Sumbahan dapat di transfer ke rekening panitia SONICS
Bank Central Asia (BCA)
No.rekening : 0952388965
Atas Nama : Pradipta Christian
Untuk Informasi lebih lanjut dapat meghubungi:
Pradipta : 0818-06133186 / 0251-335659
Erwin : 0818-02900455 / 0251-631325

Besar harapan kami agar bapak/ ibu / kakak alumni untuk dapat berpartisipasi dalam acara kami dan memberikan sumbangan kepada acara ini serta membantu kami untuk mensukseskan Pentas Seni Regina Pacis SONICS 2008 dan mengharumkan nama SMA Regina Pacis Bogor tercinta. Selain itu kami berharap agar bapak/ ibu/ kakak alumni mau menyebarkan e-mail ini kepada bapak/ ibu/ kakak alumni SMA Regina Pacis lainnya.Terima Kasih Semoga Tuhan Selalu Memberkati.


Hormat kami
dari adik kelas bapak/ ibu/ kakak


Pradipta Christian Bawono Erwin Yauwnattan
(Project Leader) (Project Manager)

Pradipta Christian said...

Bogor, 25 Januari 2008

Kepada
Yth. Bapak, Ibu, Kakak
Alumni/us SMA Regina Pacis Bogor
di tempat

Salam Hormat,
Salam sejahtera kepada bapak, ibu atau Kakak Alumni/us SMA Regina Pacis Bogor, Pertama-tama perkenalkan saya Erwin Yauwnattan siswa SMA Regina Pacis Bogor Angkatan 2008 (Kelas 3).

Melalui E-mail ini saya memberitahukan bahwa OSIS SMA Regina Pacis Masa Jabatan 2007/2008 akan mengadakan sebuah acara Pentas Seni yang diberi nama KARCIS 'SONICS' kependekan dari KARya sma regina paCIS 'Supermassive sOund of Nature regIna paCiS. Yang akan diselenggarakan pada :
Hari / Tanggal : Sabtu, 23 Februari 2008
Tempat : Sport Club Bogor Raya (Lakeside)
Waktu : 11.00 WIB - selesai

Acara pentas seni tahunan merupakan tradisi dari SMA Regina Pacis Bogor yang telah berlangsung lebih dari 7 tahun. Sampai saat ini pentas seni ini merupakan pentas seni terbesar di kota Bogor yang mengharumkan nama sekolah di dalam bidang seni.

Tujuan utama dari pensi ini adalah mengajak para muda-mudi Indonesia khususnya Bogor untuk turut prihatin akan isu GLOBAL WARMING yang saat ini sedang ramai dibicarakan oleh masyarakat dunia.
Selain ini menggiatkan kampanye kepedulian lingkungan hidup di kalangan pelajar dan mengajak pengunjung untuk terlibat langsung di dalam kegiatan amal, karena sebagian profit dari penjualan tiket akan disumbangakn kepada organisasi sosial yang bergerak dalam bidang lingkungan hidup.

Selain pentas seni, kami juga mengadakan seminar dan diskusi panel yang ditujukan bagi para pelajar Kota Bogor mengenai Global Warming, Lingkungan Hidup, Karbon yang telah digunakan selama hidup.Yang akan diselenggarakan pada :
Hari / Tanggal : Senin, 18 Februari 2008
Tempat : Atrium Botani Square
Waktu : 13.00 - selesai

Untuk pentas seni itu sendiri akan disajikan beberapa penampilan dari :
> Naif
> Tompi
> The Sigit
> Souljah
> Music For Sale
> Bogor and Jakarta Indi Band
> Rojali Phom-Phom Boys
> Rhecis Dancer and exRhecis Dancer
> Viva Recis Swara (Koor Gereja SMA Regina Pacis Bogor)
> Teatris (Teater Regina Pacis)
> Onacist (Operet Regina Pacis)
> Band yang lolos audisi SONICS the FESTIVAL

FUNDING
Total Exspenses : Rp 286.902.000,00 (dua ratus delapan puluh enam juta sembilan ratus dua ribu rupiah)
Total Incomes : Rp 36.700.000,00 (tiga puluh enam juta tujuh ratus ribu rupiah)
Dana yang dibutuhkan adalah sebesar Rp 250.202.000,00 (dua ratus lima puluh juta dua ratus dua puluh dua ribu rupiah)

DONATION
Kami berharap agar bapak/ ibu/ kakak bersedia untuk memberikan donasi/sumbangan untuk mendukung kegiatan ini. Adapun bentuk donasi, kami tidak memberlakukan kontraprestasi khusus.

Sumbahan dapat di transfer ke rekening panitia SONICS
Bank Central Asia (BCA)
No.rekening : 0952388965
Atas Nama : Pradipta Christian
Untuk Informasi lebih lanjut dapat meghubungi:
Pradipta : 0818-06133186 / 0251-335659
Erwin : 0818-02900455 / 0251-631325

Besar harapan kami agar bapak/ ibu / kakak alumni untuk dapat berpartisipasi dalam acara kami dan memberikan sumbangan kepada acara ini serta membantu kami untuk mensukseskan Pentas Seni Regina Pacis SONICS 2008 dan mengharumkan nama SMA Regina Pacis Bogor tercinta. Selain itu kami berharap agar bapak/ ibu/ kakak alumni mau menyebarkan e-mail ini kepada bapak/ ibu/ kakak alumni SMA Regina Pacis lainnya.Terima Kasih Semoga Tuhan Selalu Memberkati.


Hormat kami
dari adik kelas bapak/ ibu/ kakak


Pradipta Christian Bawono Erwin Yauwnattan
(Project Leader) (Project Manager)