Friday, January 6, 2006

I'm turning 29 today...


29 tahun... Angka terakhir dalam deretan angka 20-an. Banyak ya angkanya. Gue inget beberapa perayaan ulang taun gue. Beda2 smua acaranya. Disesuaikan dengan usia dan sapa yg ikutan ngerayain.

Gue inget ulang taun ke 5 (ato ke-6 ya) dirayain di rmh. Gue dan kk2 n ade gue make baju kembar, dan ngundang sodara2. Ada kue tartnya, yg gue inget karena ada poto gue n ade gue di deket kue itu. Ade gue mukanya mupengggg banget hehehe. Masa SMP, umur belasan, lagi ABG-ABG-nya tuh, kalo gue ga salah gue rayain ama temen2 gue dengan cara menraktir.. tp gue lupa di mana. Mungkin di kantin sekola kali ya, ato di bar (tempat jajan dket sekola gue). Umur gue waktu itu 14 taun.

Gedean dikit, udah make seragam abu2 sekarang. Dan selalu pada masa SMA ini pasti ulang taun yg ga bakal dilupain adalah ulang taun ke-17. Tul ga? Gue inget bgt, gue kelas 2 SMA waktu gue ulang taun yang ke-17. Waktu itu gue bikin 2 kali acara. Siang, makan siang di rumah bareng temen2 sekola gue. Malem, makan malem di rumah bareng temen2 dr lingkungan rumah gue. Nyokap pasrah ajah tuh gue minta bikin 2 acara gitu hehehe. Rame, seru dan menyenangkan tentunya. O iya, ulang taun ini juga pertama kali gue ulang taun ditemenin pacar - hihihi jadi malu sayah :).

Masuk dunia perkuliahan, gaya ngerayain ultahnya beda lagi. Kali ini gue sering ngerayain ulang taun dengan cara patungan dgn beberapa temen gue yang ulang taun di bulan yang sama, trus kita nyewa tempat (vila ato apalah nmnya) di puncak dengan bawa makanan yang berlimpah ruah. Senangnya. Pertama kali ngadain acara itu waktu gue ultah ke-20. Dr 50 orang yg diajak ternyata yg bisa dateng hanya sekitar 15 orang. Tapi ga masalah. Karena ternyata jumlah itu adalah jumlah yg pas utk ngerayain ulang taun di puncak dengan meriah banget.

6 taon kemudian, ulang taun gue dirayain be-2 dengan suami gue. Kalo ga salah sih makan di resto doank gituh.. tp itu pertama kalinya gue ngerayain ulang taun bareng suami.

Sekarang.. ulang taun gue yang ke-29. Gue bawa kueh untuk temen2 di kantor, n kebetulan pada tanggal yang sama bos gue ultah juga.. Jadi deh nyanyi2 di kantor dan motong kueh yang gue bawa. Malemnya lagi-lagi makan di resto be-2 ama suami gue.

And I'm turning 29 today...

Created : 18 nov 05

No comments: