Tuesday, January 3, 2006

Kalo bosen di kantor...

Baru 3 minggu masuk kantor lagi setelah cuti melahirkan koq gue udah bosen banget yaaaa... Mungkin karena blom ada kerjaan yang berarti di kantor. Bos gue masih berbaik hati membiarkan gue bengong2 dulu buat nyesuain diri lagi kali. Sebenernya sih udah ada tugas, tapi cuman bantu2 temen gue benerin n nambah2in aplikasi. Berhubung gue belom pernah make bahasa pemrograman (cieeeee) yang temen gue pake, jadi ama bos gue, gue disuruh belajar dulu. Baik hati sekali kan bos gue itu...

Hmmm... kalo lagi bosen gini enaknya ngapain ya? Mao browsing? Udah ga tau lagi mo liat apa. Chating? Bole juga tuh, tp temen2 gue lagi pada sibuk semua kayanya, kasian kalo gue ganggu. Sedangkan temen kantor gue juga lagi pada sibuk. Maklum awal bulan, lagi pada bikin report yang seabrek2 itu loh... Hehehe waktu gue di bagian reporting juga, hari gini gue pasti lagi sibuk2nya berkutat dengan data deh. Ga ada waktu buat bosen di awal bulan kaya gini.

Kantor gue lagi sepi nih, semua orang lagi terpekur di depan komputer. Ga tau kerja ato bengong... Ada ga ya yang lagi bosen kaya gue? Kalo ada, apa yang dilakuin buat ngilangin kebosenan itu ya? Kali aja gue bisa nyontek... hihihi... Wah udah mulai rame nih, ternyata udah waktu makan siang. Gue mo makan dulu ah, sapa tau bisa ngilangin kebosenan gue dengan ganti suasana. Liat orang2 yang makan di kantin.

Created : 2 Ags 05

No comments: