Monday, March 24, 2008

Pengungsi yang berhasil

Tiba2 bibi asisten harus pulang kampung karena kk-nya meninggal dunia (Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun). Jadi gw pun sepertinya harus mengungsi ke rumah nyokap di Bogor. Siang itu gw langsung pulang jam 12 dari ktr. Sampe rmh, bibi asisten lsg berangkat ke Yogya naek bis yang untungnya dapet tiket saat itu juga. Sekitar 1/2 4 setelah meyakinkan diri bisa pulang ke Bogor hanya be-2 dengan Aya (dengan hanya membawa peralatan Aya secukupnya, sisanya bakal dibawain Ican malemnya), berangkat lah gw n Aya mengungsi ke Bogor naek KRL Ekonomi AC.

Di kereta yang untungnya ga terlalu penuh, gw dikasih duduk ama seorang perempuan yang akan turun di stasiun berikutnya (Ma kasih ya Bu). Aya udah ga nyari2 bibinya lagi. Dia mulai ngoceh-ngoceh n becanda becindi ama gw. Hehehe lega deh. Kayanya perjalanan bakal lancar aja sampe Bogor. Sampe Bogor, ternyata ujan turun dengan derasnya. Namanya juga kota ujan ya ga heranlah tiap hari ujan gede bgitu. Untungnya Sister #4 dan suaminya berbaik hati menjemput gw n Aya di stasiun. Jadi setelah sempet bingung krn derasnya ujan, ktemu juga gw ama Sister #4 dan perjalanan berlanjut.

Sampe rmh nyokap, Aya lsg minta gendong ama Uti-nya. Dan dia jg ga lupa ama Akungnya, Tante n Omnya. Jadi gw bisa berangkat ke ktr dengan tenang keesokan harinya.

No comments: