Monday, March 24, 2008

Ke Cilegon

Sesuai dengan janji gw ke Beti, tgl 15 kmaren gw menghadiri pernikahan di Cilegon. Berhubung lagi ngungsi ke Bogor, yang tadinya janjian jam 9 di rmh Rinoy di Kalibata gw baru nyampe Kalibata jam 10 lwat (hehehe sorry ya Rin, Bet). Cuman sempet minum ama nunggu Rinoy ganti baju, kita langsung melaju ke Cilegon.

Ican didaulat jadi supir. Untung Aya, yang anak Bapa itu, ga rewel di perjalanan pergi ini. Bgitu masuk mobil dan gw kasi susu dia langsung tertidur. Aman dan tenteram. Perjalanan ke Cilegon memakan waktu 1 1/2 jam saja, jadi kita nyampe di rumah Beti jam 12 (boro2 ngejar akad jam 10 deh kl udah dari Bogor bgini...). Ganti baju Aya di mobil sebentar trus masuk deh. Nuansanya spt udah gw duga seblumnya adalah nuansa Pink. Kedua mempelai yang make baju putih duduk di kursi penganten dengan senyum yang sumringah. Salaman ama penganten trus menikmati hidangan yang tersedia. Ga ada lagi yg gw kenal di situ selaen Beti sebagai penganten, temen perjalanan gw Rinoy dan Ican+Aya tentunya. Tp Ican malah ktemu ama temen SMA-nya di sana. Ternyata temennya itu sekantor ama Beti di Bandung, dan temennya ngira Ican temennya penganten pria. Hehehe what a small world...

Pulangnya Aya rewel ga karuan. Pengen dipangku Bapanya. Jadi aja Bapa harus digantiin nyetirnya. N karena gw ga pede megang boil baru, Rinoylah yg nyetir. Lulus deh, walo kadang suka lupa nginjek rem hehehe. Sayang gw lupa bawa kamera, jadi ga ada foto2nya deh, paling ngg foto dari penganten nanti hihihi...

No comments: