Monday, October 29, 2007

Lebaran 1428H - Hari kedua (Keliling Jakarta)

Seperti taon2 yang udah2, tiap Lebaran pasti ada acara keliling Jakarta (cmn 2 ato 3 tempat sih yg didatengin, tp tetep aja kita beri judul Keliling Jakarta ). Tapi ga seperti taon2 sebelumnya, keliling kali ini diadain di hari ke-2 Lebaran. So pagi2 buta, eh ga dink, gw kan lagi di rmh mertua, jadi ga pagi2 buta hehehe, gw siap2 buat keliling. Ampir aja gw ga ikutan ky Aya yg rewel semaleman. Tapi mendengar smua anggota ikut, gw jadi tergoda. Dan untungnya Aya jg udah sehat lagi, udah bisa lari2 lagi. So, ikutlah gw.
Dijemput ama Sister #2 di rmh mertua kurang lebih jam 11-an. Janjian di pom bensin Tol Jagorawi ama bokap dan laennya yg naek boil bokap. Tujuan pertama rumah Bu'de Lukito di jalan Tirtayasa Jakarta Selatan. Pas udah deket, ada satu rumah yg lagi Open House gitu kayanya. Trus di boil depan boil bokap ada tamu yg turun. Diliat2 kayanya mukanya familier gitu, ternyata suaminya Sophia Latjuba, ga lama nongol juga Sophianya. Hihihi mayan, sekali2 norak kl liat artis gpp kan. Sampe di rmh Bude, berhubung jam makan siang jadi ditawarin makan deh. Enak-enak selalu masakan di rmh Bude ini. So, Sisters yg emang ga pernah berenti ngunyah lsg beraksi deh. Eh kecuali Sister #2 yg sibuk nyuapin Cicis. Kelar makan, ngobrol2 kita pun melanjutkan perjalanan.
Ke rumah Harun Zein (yg sampe skr gw blum tau hubungan persodaraannya dimana), masih di daerah yg sama. Ternyata tuan rumah kecapean nerima tamu jadi lagi tidur siang. Baru mo diganggu lagi jam 4.30 sajah (gitu kt satpam yg arogan itu). Ya udah, nitip oleh2 trus lanjut lagi. Tanya punya tanya, bokap pengen makan. Berhubung Sisters senengnya makan baso diputusin untuk makan baso di Bogor di daerah Bondongan yaitu baso TH. Eh pas di situ kan rmh Aki Yono yg kmaren blg ke gw kl ud lama ga ktmu Bokap. So abis makan baso ke rmh Aki lagi deh.
Ngobrol2, ngalor ngidul.. pulanglah kita. Sesuai dengan kesepakatan (gw n Ican maksutnya), hari ini kita ikut pulang ke Darmaga, di rmh Nyokap...

No comments: