Friday, September 14, 2007

Hari pertama puasa

Diawali dengan jalanan yang lenggang banget. Mungkin msh banyak yang bermalas2an abis sahur, ada yang masuk agak siangan dan anak sekola libur pula. Tapi oh tapi, jemputan yang baisa gw ikutin ga dateng. Jadi gw nebeng jemputan laen yang agak siangan.

Dan sorenya macet banget. Padahal gw pulang kantor jam 3.30, tapi jalanan penuh banget. Kayanya semua orang berlomba2 pulang cepet bisa bisa berbuka puasa di rumah (hari pertama gitu loh, blum ada rencan buka bareng). Ditambah lagi jalan tol ditutup karena ada pejabat yang mo lewat. Heran deh. Pejabat itu kl lwat timingnya ga pernah tepat. Jadi macet dimana2 deh. Gw yang biasanya nyampe rumah jam 5.30an, jadi harus nyampe rumah jam 6 lebih. Udah gitu bibi asisten ga sempet masak pula. So bli makan dlu di pinggir jalan.

Abis sholat magrib dan beres nyuapin Aya, bisa juga gw menikmati hidangan yang gw bli. Alhamdulillah, hari pertama puasa yang biasanya terasa berat bisa gw lalui juga...

No comments: