Wednesday, September 12, 2007

Beberes Rumah

Gw paling males kl disuru beres2in rmh. Dan ga bisa pula bener2 beresinnya :). Biasanya pernak pernik yg gw bingung nyimpennya gw lempar aja langsung ke dalem lemari. Hasilnya isi lemari2 di rmh gw berantakan sekali. Hahaha.
Minggu kmaren gw berinisiatip buat beresin lemari2 yang ada. Ide buat beres-beres itu (halah.. beres2 ko make ide toh...) muncul waktu gw pengen ngubah letak perabot kmr Aya. Jadi sekarang komputer yang biasanya ada di kmr Aya dipindah ke kmr gw. Udah gitu box bayi Aya gw bongkar secara emang ga kepake dari mulai dibawa dari bogor dlu.
Akhirnya ide beres2 itu terlaksana juga. Hari Sabtu dan Minggu kmaren gw kerjain semua. Lemari2 gw bongkar isinya. Yang ga perlu2 gw buang2in. Yang penting2 gw simpen. (Ampe nemu tagihan rumah sakit waktu gw dirawat 2 taon lalu, ternyata... oh ternyata.. bukan 10 kantong darah yg gw dapetin waktu itu, tp 16... ck ck ck).
Dan momennya pas pula ya.. Bentar lagi mo puasa... Jadi nti pas lebaran rmh gw mayan deh rapinya. Kali2 aja ada yang mo mampir.

O iya.. mo puasa nih. Mohon maap lahir batin yaaa...

No comments: