Wednesday, August 23, 2006

Kontraksi Prematur

Jadi... Minggu lalu gw mengalami kontraksi prematur. Kontraksi itu kl gw ga salah baca adalah tanda2 mo ngelahirin, intinya perut jadi kenceng disertai mules2 gitu. Kalo prematur itu kecepetan ya, kecepetan dalam arti terlalu cepet, bukan kecepetan dalam arti ukuran. Jadi, minggu lalu itu gw ngalamin tanda2 mo ngelahirin yang kecepetan :) Berhubung gw baru hamil 32 minggu, dokter gw nyuruh gw nginep di RS semalem buat diinfus buat ngilangin kontraksi dan mules2nya. Jadilah gw dirawat semalem. Untung, paginya smua normal lagi, jadi gw boleh pulang. Dan gw ambil hikmahnya, skr gw jalan dengan sangat pelaaaaannnn kaya ibu2 hamil pada umumnya (hehehe temen2 gw selalu ngatain gw preman sih...)


gbr : menanti infus abis

gbr : suami siaga kepedesan

No comments: