Monday, August 28, 2006

Gedung baru (lagi)

Kenapa ya, tiap pindah gedung baru gw pasti dateng terlambat? Tadi aja gw baru nyampe kantor jam 1/2 10... Bayangkan!!! Padahal biasanya jam 7 jg gw udah ngendon di kantor. Cek-cek imel, baca-baca gosip, nyari-nyari sarapan seblum mulai kerja (itu kalo lagi ada kerjaan, kalo ga ada ya tetep cek-cek imel, baca-baca gosip ama nyari-nyari temen chating :D).

O ya sekarang kantor gw ada di bilangan Thamrin. Tepatnya di gedung BDN lantai 24. Sekali2nya nih gw dapet kantor dengan gedung tinggggiiiii sekaliiiiii. Biasanya kalo ga di lantai 1, 2 ato 3. Standar banget kan. Sekarang jadi berasa kalo naek lift, berasa lama maksutnya. Apalagi kalo mo makan siang, ko kayanya ga nyampe2 ya. Blum lagi rebutan lift ama orang2 di lante laen. Seru deh pokonya...

Sekarang tugas gw adalah mencari jemputan yang paling tepat buat ke kantor. Kayanya sih strategi gw harus diganti, gw harus berangkat lebih pagi lagi (what??? ga salah???). Yap, berangkat jam 5 kayanya harus gw lakonin demi sesuap nasi dan segenggam berlian ini.

No comments: