Thursday, August 9, 2007

Kontes Puteri-Puteri-an


Nonton malam final pemilihan puteri Indonesia ga? Gw nonton. Bareng Ican tentunya. Kebetulan Aya udah bobo malem itu. Gw ama Ican punya jagoan masing2 pas udah terpilih 3 besar. Gw pilih Putri Jawa Timur, sedangkan Ican milih Puteri Sumatera Utara.
Voilaaaa... Putri Jawa Timur yang menang. Hahahaha.. Gw udah pernah ngasih tau ke Ican teori gw (or Sisters ya???) untuk nentuin sapa yang menang di kontes puteri2an semacem itu. Liat dari rambutnya. Rambut??? Hehehe iyah, dari pantauan gw selama ini pemenang kontes ini rambutnya udah ditata sedemikian rupa supaya bisa dipasangin mahkota. Jadi, kalo Ican memperhatikan dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat2nya jawaban dari para finalis, gw dengan seksama ngeliatin tatanan rambut mereka. Dari 3 besar yang ada gw liat Puteri Jawa Timur yang paling berpotensi untuk dipasangin mahkota di rambutnya (dan untungnya jawabannya selalu bagus) sedangkan 2 finalis laen di rambut mereka ada hiasan yang kayanya ga memungkinkan untuk dipasangin mahkota.
PS : Teori gw ini pernah hampir gagal waktu pemilihan Puteri Indonesia taon lalu. Tapi sangat berhasil waktu pemilihan Puteri Indonesia 2 taon lalu dimana pemenangnya adalah Nadine. :)

gbr : Puteri Indonesia 2007, diambil dari www.detik.com

2 comments:

Anonymous said...

bagus juga teori lo..hahha.

gue juga jagoin si jawa timur, orang rumah semua jagoin si sumatera utara. tp waktu si jawa timur menang, kok gue kecewa juga yah..sedih utk si sumatera utara...o well..

Tita said...

hahaha hati ga bisa diboongin ca