Tuesday, July 3, 2007

Pertanyaan yang sama

Kmaren, di depan rumah
tetangga : mba ita (kurang t, red) hamil lagi ya?
gw : hah???
tetangga : hamil lagi?
gw : ooo, ga...

Beberapa hr lalu
Ktemu mba2 di lift (gw bareng temen gw yg lagi hamil 8 bulan):
mba2 : 2-2nya hamil ya?
gw : sy ga, mba
mba2 : ooo

Naek ojek menuju rumah :
ojek : lagi isi ya mba?
gw : ga koq
ojek : ooo kirain, sy ud pelan2 jalannya
gw : ???

Ktemu iparnya sister #1 di gang senggol :
ipar : koq ada disini?
gw : ktr sy di situ cik
ipar : lagi hamil ya? berapa bulan?
gw : ga (sambil geleng2 kepala)

Dikasih duduk ama orang di kereta :
orang : mba, duduk mba.
gw : ma kasih, mas (sembari mikir...)

Temen sekantor (seruangan pula)
temen : lg isi ya?
gw : iya, isi nasi ama lauk pauknya tadi
temen : hah???
gw : ga, gw ga lagi isi
temen : ko gendut?

GUBRAKKKK....

No comments: