Friday, June 22, 2007

Asap Hitam Kebakaran Mangga Besar Hiasi Langit Jakarta

Kemaren sehabis gw sholat ashar, temen2 gw lagi pada nonton di jendela. Gw liat ada asap item pekat banyak bgt.. Ada kebakaran ktnya. temen2 gw blg itu di daerah mangga dua. Begini berita yg gw liat di detik :

21/06/2007 16:19 WIB
Asap Hitam Kebakaran Mangga Besar Hiasi Langit Jakarta
Shinta Shinaga - detikcom

Jakarta - Warga Jakarta dikagetkan dengan asap hitam pekat dan tebal yang membumbung tinggi ke langit Jakarta. Asap berasal dari kebakaran di Mangga Besar, Jakarta Barat.

"Wah ada asap hitam banget, kayaknya ada kebakaran besar," kata Faya yang sedang berada di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta kepada detikcom, Kamis (21/6/2007).

Asap hitam itu juga terlihat oleh warga yang berada di kawasan Harmoni, Pecenongan, Monas, Thamrin, Sudirman, dan Hayam Wuruk.

"Tebal sekali asapnya. Kelihatan nih dari kantor saya," kata Yolanda yang berkantor di kawasan Harmoni.

Para karyawan kantoran di kawasan Thamrin juga menatap asap hitam itu dari jendela kantornya.

"Pada nonton asap nih dari jendela kantor. Gede banget asapnya," kata Riska yang berkantor di Gedung Kyoei Prince lantai 21, Sudirman.

Kebakaran terjadi di Mangga Besar 13, Jakarta Barat. Laporan diterima Dinas Pemadam Kebakaran Pusat pukul 15.25 WIB. 35 Unit pemadam dikerahkan ke lokasi padat perumahan tersebut. (sss/ana)

Gw juga berhasil moto asep itu (motonya make kamera HP). Nanti gw pasang ya. Gw baru inget kl kabel data gw ketinggalan di rmh nyokap.

No comments: