Thursday, May 24, 2007

Seminggu ini

Udah seminggu ini bis jemputan yang biasa gw naekin tidak menampakkan batang idungnya (eh bis mah ga punya idung kali ya). Jadi untuk nyampe ke ktr, gw akhirnya naek bis umum nomor 102 jurusan Depok-Tnh. Abang. Berhubung gw ga ke terminal dlu, jadi gw ga pernah dapet duduk. Biasanya baru dapet duduk kl udah nyampe Komdak ato Sudirman. Yah mayan deh pegelnya.. Tapi untungnya (namanya juga orang Indonesia) bis itu tidak berdesak2an karena gw berangkat so early in the morning, dimana Ican n Aya masih tertidur lelap.

Untuk pulangnya, berhubung bis 102 tersebut termasuk bis yang lamaaaaaaaa banget jalannya sehingga yang biasanya kalo naek jemputan gw bisa sampe rumah jam 17.30, nah kalo naek 102 ini gw nyampe rumah paling cepet jam 18.30 ato 19.00 (hal ini terjadi dengan tidak ada perbedaan waktu keluar kantor krn gw selalu teng-go :D). Jadi menimbang, mengacu dan melihat semua tersebut di atas, gw memutuskan untuk naek KRL (Kereta Listrik - buat yg blum tau) Jabodetabek. Selaen murah, transportasi ini adalah transportasi yang cepat. Wihhh udah lama ga empet2an naek kereta sejak gw lulus kuliah 7 taon lalu. Kaki ga bisa napak, tangan ga punya pegangan, tas hrs dikempit klo ga copet bakal beraksi dan bermacam2 bau yang ada di sana. Tapi demi sampe di rmh cepet biar bisa maen ama Aya, gw bela2in deh empet2an lagi di kreta.

If that's what it takes,
That's what I'd do...

2 comments:

dati said...

Lu sekarang naik kreta du? Baru tau gue....

Tita said...

biar cepet nyampenya gom