Friday, February 2, 2007

Jakarta porak poranda

Hari ini pas gw bangun dari tidur gw di kereta, gw tengok kanan kiri ternyata kereta yg gw naekin itu masih di Lenteng (Lenteng Agung, Ps. Minggu). Duhhhh... bisa telat nih nyampe ktr. Itu artinya harus pulang lebih sore lagi. Males banget deh... Ternyata eh ternyata, kereta itu telat karena para petugas perkereta-apian bingung ngatur jalannya kereta karena stasiun Tanah Abang banjir!!!

Yap... yap... Jakarta banjir lagi. Di Mampang aer udah 1,5 meter tingginya. Temen ktr gw yang rumahnya di Kalibata, rumahnya ketutup aer setinggi dada orang dewasa. Kasian... Banyak mobil jemputan yang balik lagi ke daerah masing-masing (Bogor, Cibubur dsb) daripada nerusin perjalanan ke kantor. Jakarta porak poranda deh pokonya. Dan gw terjebak di kantor :(

baca di sini

2 comments:

Anonymous said...

di sini toh elo...

eh terus lo pulang gmana?

Tita said...

gw pulang cepet ca.. jam 12, naek kereta.. barengan ama temen gw, takut keburu kereta ga bisa lwat secara manggarai jg rawan banjir. n bener, bsknya kereta jalan cmn sampe ps minggu