Thursday, January 18, 2007

Gw - Jawil - Bobon

The 3 musketeer. Gitu biasanya kita disebut. Abis kemana2 selalu be-3 (itu sebelum gw pacaran ama suami gw ya. Setelahnya kemana2 jadi ber-4 dan Ican jadi d'Artagnan). Gw ga tau awal2nya kedeketan kita, tau2 udah jalan be-3 ajah. Bahkan Jawil gw angkat sbg kk angkat gw (dengan keterpaksaan hehehe). Mereka selalu ada saat gw sedih ato seneng. Kata mereka sih sedih n seneng gw ga ada bedanya, pada akhirnya mereka gw traktir juga.

Barusan gw iseng baca2 imel lama. N gw nemu imel curhatan gw ke Bobon ttg Jawil. Sering jg gw curhat ke Jawil soal Bobon. Yah namanya bersahabat juga ada lah naik turunnya. Kadang ada rasa takut keilangan juga. Pernah tuh gw bilang ke Jawil, waktu itu temen2 gw itu lagi seneng maen ama kelompok cewe laen, kalo gw takut keilangan mereka. Ternyata Jawil bilang, dia n Bobon juga pernah ngomongin soal itu n mereka takut keilangan gw. Walo skr kita jarang ketemu karena kesibukan masing-masing, mana Bobon pindah ke semarang pula, tp gw rasa rasa persahabatan yang kita be-3 punya akan selalu ada... No matter what...

gbr : Gw - Jawil - Bobon - Ican

No comments: